· Red Velvet - Psycho


instagram skins about entry drama linkies tutobies
  • MY ONLINE SHOP!
    ✰Cery's Land✰
    chic & casual outfit

    Say something kind?

    highlight post


    Memories



    | < Newer Post

    Followers


    supported by
Bang Yongguk BAP
Wednesday, June 5, 2013 | 0 comments

Hi Guys, kali ini aku mau ngepost beberapa foto-foto Kpop yang lagi unyu-unyu:3 Heheheee....biasa deh, maklumi yaa...tapi kalo mau liat ga papa ko!! Di bawah ini yaaaa....

Kalo yang ini kaloan pasti mungkin sudah tau ya karna kepribadian ku dalam menyukai ini, YAPz, "BAPlooove them!! 

Aku akan mempekenalkan kalian sejenak dengan BAP, apabila kalian mau liat silahkan....

Memperkenalkan member-member BAP!! Sebentar sedikit, BAP menurutku adalah boyband yang ku bilang mungkin paling tidak banci di banding dengan boyband lainnya wow*paling Macho!! Tapi aku tetap tidak akan menyukai boyband yang lain, dan aku akan tetap menyukai yang lain. mu 

Aku akan memperkenalkan mereka dalam berbeda post! Ingat! Kali ini mulai dari leadernya dahulu, esok dan seterusnya baru yang lain, agar postnya tidak terlalu panjang

1. Bang Yongguk >> sebagai Leader  dan Rapper di BAP


Menurutku tentang Bang Yonggguk: 

Member yang paling suaranya amat beratz sebagai rapper, LEBIH BERAT DARI SEMUA MEMBER MEMBER DARI BOYBAND-BOYBAND DI SELURUH KOREA, kalau kalian berani coba dengarkan Yongguk berbicara...super berat. Yongguk bisa di bilang manis bila dia senyum tanpa terlihat gusinya. Karna nanti jadi jelek dan aneh. Dan aku tidak suka bila Yongguk rambutnya cuma bulet di atas kepala. Seperti saat dia di vidio MV BAP yang berjudul One Shot. Ku bilang Yongguk agak jelek, heheeee....tapi aku tetep suka ko sama dia. Sebagai fans sejati.. nama fans nya mereka babyz. Jadi aku babyz, anehnya ya namanya, coba kaga ada z nyaa. Pasti dah bayi namanya..heheee...unyukan!? 











Nih ada fotonya Bang Yongguk waktu kecil, hahaaaa...agak jelek, tapi unyu!! Seperti di bawah ini, ngakak sumpah!! Oya, Yongguk juga punya 
kembaranlove:3, namanya Bang Yongnam. Ok deh, ku kasih fotonya Bang Yongnam deh, bonus yaa....terakhir! 
 ini diaa...lumayan mirip,>_^ tapi kalo suaranya mirip cetek!! (untuk gambar yang di sebelah kanan, Yongguk yang di kiri, Yongnam yang di kanan) Tapi gue masih agak heran, kenapa yang di jadikan artis hanya Bnag Yongguk saja, padahal Bang Yongnam juga sama. Heheheee...yaudah yaa...cukup dulu dengan pernyataan di atas, thanks kalo udah mau baca!! >3<


Real Name: Bang Yong Gook (방용국)
Stage Name: Yongguk /Jepp Blackman
Birth Date: March 31, 1990
Position: Leader & Main Rapper
Height: 182 cm
Weight: 60 kg
Education: KyungHee Cyber University
Special Talents: Writing songs and lyrics
Twitter: @realjepp
Bunny: Red


Post a Comment

• Any questions/ requests/ advices?
• Please leave some comments after read my post^^
• No harsh words please my dear 💖
• Thanks for read my post, hope useful 😊