· Red Velvet - Psycho


instagram skins about entry drama linkies tutobies
  • MY ONLINE SHOP!
    ✰Cery's Land✰
    chic & casual outfit

    Say something kind?

    highlight post


    Memories



    Older Post | < Newer Post

    Followers


    supported by
Choi Jun Hong
Sunday, June 16, 2013 | 1 comments

Pagi Guys!!! Di pagi yang cerah ini adalah episode terakhir dari post yang sebelumnya...dan ini juga yang paling special dari semuanya..*member!wow Yap, yang pasti ini lebih muda dan lebih imut, lucu, apalagi tingkahnya...dengan keadaan masih muda dia tentu juga punya suara yang bagus, seperti saat dia teriak di MVnya bersama Bang Yongguk "Never GiveUp":D Dan kerennya.., dia member paling tinggi di BAP!!! #OUCH !mu Langsung aja yuk, jadi ntar sore postnya sudah bermain kembali seperti duluuu..>3< *aww

6. Choi Jun Hong >>

Real Name : Choi Jun Hong (최준홍)
Stag Name : Zelo
Position      : Maknae, Rapper & Dancerwow
Birth Date  : October 15, 1996
Height        : 188cm *makin tumbuh
Weight       : 63kg
Twitter       : http://twitter.com/zelo96
Bunny         : Blue  

>_^Menurutku tentang Zelo:

Oh my god!! Dia memang spesial sekali,, memang sih kebanyakan orang itu kalo BAP sukanya sama Zelo-ku. i Maklumi, memang keadaannya begitu yaaa...Aku punya rahasia untuk kalian yang membaca post ini, aku akan bercerita sesuatu yang menarik dari perjuangan Zelo waktu kecil....Aku sampe merinding mbacanya,, DAEBAK!! yuk langsung aja.. Sebenernya ada 4 cerita, tapi 1 dulu ya...



Diary Zelo:
Goodbye Soccerhouse><

Halo, aku Zelo. Aku putra bungsu dari 2 bersadara dengan kakak laki2. Aku tipe seseorang dengan imej pembuat masalah, jadi aku akan berbaring di pinggir jalan dan merengek jika ibuku tidak mau membelikan sesuatu yang aku inginkan. Jika aku membutuhkan sesuatu aku harus mendapatkannya. Tentu saja, hasilnya akan menjadi masalah bagi Ibuku, haha!

Ketika masuk SD, menjadi pemain sepak bola adalah mimpiku. Aku hanya ingat bagaimana aku bermain bola tiap hari saat aku berada di kelas 5. Itu menjadi titik penting dimana aku diajak untuk bergabung di tim sepak bola muda di distrikku. Jika aku memilih menjadi bagian sepak bola, dan menentang keinginan menjadi penyanyi , maka aku pikir aku akan menjadi pemain sepak bola hari ini. haha. Tapi, dengan celaan orangtuaku aku tidak punya pilihan selain melepaskan mimpiku menjadi pemain sepak bola.

Aku terus mendengarkan lagu di MP3 Playerku dan merasakan kejenuhan terhadap sepak bola. Semua yang bisa ku pikirkan adalah tentang kreografi dari idola senior di televisi. Sejak itu, aku mengikuti tarian mereka dan berlatih dengan sungguh-sungguh. Saat di rumah, aku latihan di depan kaca sendiri dan melakukan Beat boxing.

Huh, sudah dulu ya Guys. Ini memang belum berakhir...kita lanjut besok untuk yang lebih seru lagi. Kali ini kita ga usah pake foto-fotonya...kan dah cerita, mana ini rahasia lagi!! *dari buku mahal diary BAP piss ga sombong!! Oke...dadahh!!
Anonymous melody.s said...

aaaaa zelo i love uuuuuu...

 

Post a Comment

• Any questions/ requests/ advices?
• Please leave some comments after read my post^^
• No harsh words please my dear 💖
• Thanks for read my post, hope useful 😊